Apa Selanjutnya?

Diposting oleh Catalog Info | | 0 komentar »

Blog Profits Blueprint mengajarkan kepada anda bahan kunci, berdasarkan pengalaman saya, research dan test, yang menuju kesuksesan menghasilkan uang dari blog. Ada dua kategori ide dasar yaitu strategi dan taktik.

Strategi ada untuk mengedukasi pikiran anda tentang kenapa sesuatu bisa terjadi. Strategi membantu anda memahami hasil dan memprediksi hasil di masa depan sebagai akibat dari tindakan yang dilakukan.

Taktik adalah langkah yang anda ambil – action – untuk mencapai hasil. Sebagian besar taktik yang ada dalam buku ini adalah proses dan teknik yang bisa anda terapkan melalui blog anda yang menuju menghasikan uang, secara langsung juga secara tidak langsung. Membangun itu kedengarannya seperti strategi dan menerapkannya dengan taktik yang menuju blog yang menguntungkan. Gol saya dengan blueprint ini adalah memberikan panduan yang mudah untuk anda ikuti.

Saya sudah melakukan hal ini dan sekarang saya ingin mengajari anda bagaimana anda bisa berjalan bersama saya dan menikmati sebuah kebebasan hidup, ekspresi kreatif, interaksi manusia dan stabilitas keuangan, semuanya melalui kekuatan dari blogging. Tidak satupun ilmu roket disini, ini adalah panduan sederhana menjelaskan apa yang sudah saya lakukan dan pelajari dalam perjalanan saya sebagai blogger profesional, layout bagi anda untuk diikuti.
Sudah siap? Bagus! Mari kita mulai. Tapi sebelumnya, ijinkan saya memperkenalkan diri
saya...

0 komentar