Tactik Trafik

Diposting oleh Catalog Info | | 0 komentar »

Sebelum anda mencoba untuk menerapkan Teknik trafik manapun saya sangat sarankan anda sudah punya beberapa konten di TKP, lebih bagus sedikitnya ada 10 artikel pilar. Jika anda bersikeras dan mengalirkan trafik ke blog anda kemudian mereka kesana dan tidak menemukan sesuatu yang menarik, anda hanya menghamburkan waktu. Saya yakin anda mengerti maksudnya, dan mari kita teruskan.Goal anda disini adalah untuk menjalin relasi dan menunjukkan nilai anda. Gunakan teknik trafik yang mudah untuk membangun kanal informasi kecil dan bangunlah untuk mempersiapkan ketika anda mendapatkan kanal komunikasi yang besar.


Gunakan konten terbaik anda untuk mengalirkan trafik lebih banyak lagi. Di saat anda mempunya konten yang bisa menarik perhatian, blogger lain dan orang-orang secara alamiah akan merekomendasikan – marketing viral akan mengambil alih – anda hanya perlu bekerja keras untuk mencapai tahap itu.

Berikut adalah beberapa taktik trafik jitu yang mudah dilakukan oleh blogger baru. Teknik teknik ini akan membawa anda ke beberapa ratus pembaca pertama.

Comment marketing
Ya, ini adalah nasehat umum, tapi meninggalkan komentar di blog lain itu juga berhasil. Saya sudah mendiskusikan bagaimana meninggalkan komentar yang paling cerdas (menambah nilai, fokuskan target hanya pada beberapa blog komplemen), sekarang yang perlu anda lakukan adalah keluar sana dan melakukannya. Ketika pertama kali blogging, saya punya rutinitas setiap malam. sebelum tidur dan saya terlalu lelah untuk menulis sesuatu yang panjang. Saya meninggalkan komentar pada minimal sepuluh blog yang berkaitan. Hal ini akan menjadi kebiasaan karena rutinitas!

Forum Marketing
Sama seperti memberi komentar, beberapa kontribusi yang menambah nilai dengan link back ke blog anda di bagian signature akan membawa pengunjung ke blog anda. Sekali lagi, semakin banyak waktu dan energi yang anda investasikan dalam menciptakan profile yang kredibel di forum, semakin banyak trafik yang akan dikirmkan ke blog anda. Satu dari sumber trafik signifikan pertama saya dapatkan dari posting sebuah artikel ke tiga forum yang sangat popular yang berhubungan dengan topik blog saya.

Trackback Marketing
Saya menuliskan sebuah artikel yang solid tentang affiliate marketing, dengen refrensi ke blog saya, saya postingkan ke tiga forum. Selanjutnya sebuah diskusi hadir di setiap forum setelah artikel saya di publikasikan dan banyak orang yang mengklik untuk melihat blog saya. Teknik ini bukanlah yang terbaik, tapi masih memberikan sedikit trafik. Kirimkan trackback ke artikel di blog lain ketika masuk dengan tulisan blog anda. Trackback berada di daerah komentar mengikuti artikel blog dan jika anda bisa menjadi salah satu orang pertama yang trackback ke sebuah post hangat di blog popular, beberapa trafik akan datang ke blog anda karena orang ingin melihat diskusi lebih banyak tentang topik hangat tadi. Anda juga nedapatkan perhatian dari penulis blog ketika mengirimkan trackbacks. jika anda tidak mengerti apa itu trackback, di issue #8 dari Blog trafffic newsletter ada penjelasannya. Anda bisa Googling bagaimana cara mengirimkan trackback. Anda bisa daftar di newsletter gratis di blogtrafficking atau temukan arsip newsletter di blogging forum saya.

Blog Carnival
Pada saat awal mulai blogging saya berhasil waktu mengirimkan artikel-artikel pilar saya ke beberapa blog carnival. Blog Carnival adalah blog yang berisikoleksi summary dari artikel-artikel yang berasal dari berbagai blog pada topik yang spesifik. Idenya adalah mengumpulkan beberapa konten terbaik dalam minggu tersebut. Seringkali banyak link back blog lain ke sebuah host carnival dan beberapa orang yang featured disana menikmati lonjakan pembaca baru. Sumber: Blogging For Beginners and 10 Blog Traffic Tips Anda bisa menemukan daftar blog carnival yang bagus di http://blogcarnival.com. Anda juga bisa mengirimkan artikel ke carnival melalui situs ini. Pastikan hanya memilih carnival yang sesuai dengan topik blog anda dan kirimkan artikel terbaik jika anda menginginkan banyak trafik.
Itu saja!

Saya akan lanjutkan untuk mendaftar lebih banyak teknik yang mudah untuk anda terapkan, tapi mungkin saja, ada sudah mengetahui sebaian besar dari itu dan belum banyak meluangkan waktu untuk berkonsentrasi menerapkannya sehingga belum mendapatkan hasil yang signifikan.

Saya tidak ingin untuk memenuhi kepala anda dengan ide, saya ingin anda lakukan teknik diatas dan lakukan cukup sering untuk mendapatkan hasil yang nyata. Meluangkan waktu untuk beberapa teknik beberpa kali akan memberikan hasil yang lebih bagus daripada menjalankan semua teknik satu kali saja.
● Keluarlah setiap hari untuk memebrikan komentar di blog yang komplemen.
● Kontribusikan artikel anda ke tiga forum papan atas setiap hari – artikel penuh jika memungkinkan.
● Setiap kali menulis artikel, trackback ke blog lain
● kirimkan artikel terbaik anda SECARA RUTIN ke blog carnivals – tidak hanya sekali.
Pada awal kehidupan blog saya selama enam bulan saya tidak melakuakn lainnya selain menulis konten bagus dan fokus pada teknik marketing dasar di atas. Saya melakukan
sedikitnya satu teknik setiap hari di awal kehidupan blog saya.

Anda bisa mengganti teknik-teknik ini dengan ide lain – marketing dengan press release, tukar link blog, tukar konten, menulis kan artikel tamu untuk blogger lain, marketing MySpace, Blogcatalog.com atau MyBlogLog.com marketing, marketing social media, atau marketing artikel – yang penting adalah sering dilakukan untuk mendapatkan hasil. Saya sudah tidak berkonstrasi untuk melakukan teknik-teknik di atas lagi, tapi saya punya audien yang mapan untuk membantu menyebarkan setiap kali saya menulis artikel pilar. Anda belum – tapi anda bisa dan segera membangunnya untuk mendapatkan keuntungan seperti blogger papan atas.

0 komentar