Dalam pemikiran saya, ada sebuah cara fantastis yang paling bagus sejauh ini untuk menghasilkan uang dari blog – pendapatan recursive affiliate. Marketing Affiliasi berarti anda menjual produk/ jasa orang atau perusahaan lain dengan komisi untuk setiap penjualan. Sebagai contoh jika anda menjual sebuah eBook seharga $47 dan mendapatkan 50% dari program affiliasi makan anda akan mendapatkan $23.50 setiap penjualan.



Yang perlu anda lakukan hanya menunjukkan orang lewat link afiliasi anda untuk merekomendasikan produk atau jasa itu, anda tidak perlu melakukan pengiriman barang
yang terjual, atau memberikan layanan pelanggan atau lainnya – anda hanya perlu mengarahkan trafik dan, membuat orang membeli, anda dapat uang. Bagian rekursif dari formula ini adalah memlilih untuk untuk mempromosikan program afiliasi yang menjual
Hasil seterusnya adalah sumber penghasilan stabil dan anda tidak perlu melakukan apapun untuk menjaganya.

Layanan subscribetion.

Berarti ketika seseorang membeli sebuah program, mereka membayar biaya secara rekursif untuk tetap mejadi anggota atau mendapatkan terus apa yang mereka bayar (contohnya hosting website). Sebagai seorang afiliate, setiap kali seseorang yang anda rekomendasikan membayar tagihannya rutinnya anda juga dapat komisi, jadi uang anda terus mengalir lama setelah anda melakukan penjualan pertama. Tidak semua niche mempunyai program afiliasi rekursif yang bisa anda rekomendasikan dari blog anda, tapi tidak ada salahnya untuk mencarinya. Anda mungkin terkejut apa yang ada diluar sana. Yang saya temui, banyak sekali produk dan jasa subscription online, jadi saya memilih produk dan jasa yang bisa rekomendasikan ke pembaca blog saya.

Sebagai contoh, saya menggunakan email autoresponder dari Aweber untuk manage email newsletter saya. Ketika anda menerima email untuk mendownload report ini, itu datang dari AWeber. AWeber menarik bayaran per bulan untuk menggunakan layanan mereka dan saya menjadi affilasi dan pelanggan mereka. Ketika seseorang datang ke blog saya, mengklik link afiliasi saya yang merekomendasikan ke AWeber dan mendaftar langganan bulanan, saya menerima komisi setiap bulan selama mereka mereka tetap menjadi pelanggan AWeber. Hanya dengan satu afiliasi itu, saat ini sudah menghasilkan $100 perbulan dan terus tumbuh (Meskipun saya tetap atau tidak lagi blogging), - dan itu hanya satu dari beberapa program yang saya promosikan.

Saya mempromosikan beberapa produk dan jasa afiliasi rekursif, pada saat menulis ini, menambahkan paling sedikit $12000 USD perbulan dan terus tumbuh. Ketika saya putuskan untuk tidak meneruskan blog saya hari ini, uang itu akan terus datang. Tentu saja saya pilih untuk tetap blogging dengan gol untuk menjual produk rekursif lebih banyak, jadi ketika suatu saat nanti saya putuskan untuk berhenti blogging saya akan mendapatkan sumber penghasilan pasif yang bagus.

0 komentar