Saya tidak punya tempat yang cukup untuk mendiskusikan topik ini, tapi ini harus jelas ke anda bahwa blog itu sendiri adalah penghasil unag yang hebat, Ada potensi nyata untuk menjadikan blog anda sebagai dasar dari bisnis. Anda bisa melakukan ini dalam rangka sebuah email newsletter atau e-course, mengumpulkan detil kontak dengan tukar laporan gratis, atau download sebuah video atau akses ke password khusus – sebuah wilayah terproteksi di blog anda.



Tidak masalah apapun yang anda tawarkan, yang penting adalah anda bisa membangun daftar yang bisa anda gunakan untuk tetap kontak dengan orang-orang yang anda tarik ke blog anda dengan cara lain. Sekali anda punya sebuah email list, peluang untuk
memasarkan para subscribers anda tidak terhitung. Anda bisa mendaftar affiliate marketing dan menjual produk orang lain, atau meluncurkan produk dan jasa anda sendiri. Gunakan email list untuk menghasilkan konten lebih banyak guna menguatkan hubungan dengan audien, dan anda punya kanal komunikasi lain dan aset bisnis yang berharga. Blog popular dengan email list adalah sebuah system pemsaran online yang dahsyat untuk menghasilkan prospek dan menjadikannya pelanggan. Hanya dengan menggunakan dua alat tadi anda bisa mendapatkan kredibilitas, melakuakan riset pasar dan membangun merek pribadi yang ampuh.

Jika anda membutuhkan sebuah email autoresponder untuk memanage list anda pelajari aWeber (saya menggunakannya) dan GetResponse. Jika anda ingin menjadikan blog sebagai titik vokal dari bisnis anda, anda bisa mencoba untuk mengakuisis blog lain atau meluncurkan blog baru. Strategi anda mungkin membangun jaringan blog yang luas atau bagian kecil dari blog topik serupa untuk memperluas peliputan dan jangkauan online.

Anda mungkin bisa menggunakan strategy menggunakan pengetahuan anda tentang blog sukses dengan membeli blog, “merenovasi” mereka untuk meningkatkan trafik dan pendapatan, kemudian mejual lagi dengan kuntungan yang manis. Semua strategi itu mengacu pada sebuah strategi blog, selain membuat anda bisa faham dan bisa mengimplementasikan dasar dari blog yang sukses. Anda bisa membawa blog sejauh mungkin, setelah anda mempunya kunci untuk mendapatkan keuntungan dari blog.

Jika anda belum membangun sebuah blog dengan otorisasi bagus, saya aakan hindari untuk membeli atau memulai sebuah blog baru atau bahkan memulai sebuah email newsletter jika anda sedang berjuang untuk memproduksi isi untuk blog anda sekarang. Sangat penting untuk fokuskan energi untuk membuat sebuah blog yang bagus dulu, kemudian setelah anda mempunyai sumberdaya yang cukup, lakukan ekspansi.

0 komentar