Mulailah dengan Peer Anda

Diposting oleh Catalog Info | | 0 komentar »

Tantangannya adalah masih ada beberapa blogger top di audien baru tersebut yang baru anda dapatkan, beberapa diantaranya akan ngelink ke anda di masa mendatang.

Proses ini terus berlanjut setiap kali link terkirim dari blog satu ke yang lain – anda harus memecahkan bagaimana memasuki jaringan yang lebih besar. Saya menyebut ini peer relationship dengan satu alasan – anda harus memulai dengan peer anda.

Peer adalah seseoarng yang mempunyai situasi yang sama dengan anda. Secara umum berbicara dalam bahasa blog, seseorang adalah peer anda jika anda mencakup wilayah topik yang mirip atau menargetkan audien yang sama, dan tingkatan liputan / trafik anda sekarang juga hampir sama.

Satu dari kesalahan yang dilakukan blogger baru ketika mereka mendengar saran untuk mencari teman blogger adalah mereka menembak bintang secara langsung. Daftar A, bog yang benar-benar popular, disibukkan dengan banyak kontak setiap hari. Anda mungkin beruntung mendapatkan blogger daftar A yang selalu membalas setiap email pribadi setiap hari, tapi ijinkan saya beritahu dari pengalaman, ketika blog anda sudah dikenal luas anda akan disibukkan dengan banyaknya permintaan dari publik dan tidak realistik untuk merespon mereka semua secara pribadi.

Dalam banyak kasus jika anda mengirimkan email ke blogger bukan anda tidak akan mendapatkan balasan. Blog yang sangat beken menerima terlalu banyak permintaan setiap harinya dan tidak bisa merespon semuanya. Anda bisa mendapatkan perhatian dari blogger tadi jika anda seorang peer (seorang blogger top juga). Ketika anda mendapatkan trafik akan sangat mudah untuk mendapatkan perhatian dari yang juga memiliki trafik – kredibilitas anda sudah terbentuk. Kebanyakan orang yang membaca report ini belum sampai disana.

Jauh lebih cerdas dalam prakteknya jika anda mencari relasi dengan orang-orang yang seperti anda. Peer sejati anda – logger dengan trafik mirip dan goal yang sama – mungkin lebih terbuka untuk membuat kontak dengan anda, untuk membuat pertukaran trafik dengan saling ngelink artikel dan menjalin pertemanan dengan blogger lain. Dari persahabatan dengan orang seperti anda, dan bekerjasama untuk berbagi trafik dan membangun kanal komunikasi.

Jika anda mengalami kesulitan untuk meyakinkan orang lain tentang efektifitas dari pemasaran peer relationship dan ada orang yang mengabaikan anda, tetapkan untuk memperluas cakrawala mereka dengan mengirimkan copy dari report ini. Mereka akan kembali ke anda dan mendengarkan untuk saling berbagi trafik setelah menyadari betapa banyak keuntungan yang bisa diambil anda berdua.

0 komentar