Anda hampir menyelesaikan Blog Profit Blueprint dan saya harap anda belajar banyak dan mungkin sedikit tidak habis pikir kenapa saya berikan report ini secara gratis. Sekali lagi, sudah banyak sekali informasi bagus tentang blogging profesional di luar sana, mungkin juga ini tidak mengejutkan lagi anda untuk melihat laporan gratis seperti ini dan mungkin anda sudah pernah membaca ide yang saya kemukakan ini.

Setelah membaca semua informasi tentang blogging, anda harus menanyakan ke diri sendiri: apakah anda benar-benar bergerak menuju gol anda? Blog Profit Blueprint memuat semua strategi inti dan taktik yang dibutuhkan seorang profesional blogger, karena kebanyakan orang yang membaca dokumn ini belum pernah menyadari penghasilan fulltime dari kegiatan blogging mereka. Parahnya lagi, banyak orang yang terus mencari blog lain dan membaca lebih banyak lagi apa yang akan menghasilakan uang dari blog, dan kemudian berakhir dengan kebanjiran informasi sampah, bingung, frustasi dan tidak pernah puas.

Kenapa seperti itu?
Kenapa begitu banyak informasi online gratis tentang menghasilkan uang dari blog, tips blogging, saran, teknik dan sumberdaya, tapi hanya sedikit yang bisa membuatnya jalan?

– Apakah ini karena sebagian orang lebih cerdas dari yang lain?
– Apakah ini karena sebagian orang bekerja lebih keras dari yang lain?
– Atau mungkin anda percaya hanya orang yang mempunyai kemampuan teknis, atau orang dengan kontak yang tepat atau banyak uang untuk marketing bisa sukses dan sebagian kita yang lain menghadapi penjuangan yang tetap? Semua hal di atas hanya faktor pendukung blogging yang sukses, tapi saya yakin masalah nyatanya adalah kelebihan informasi dan kurangnya arahan.

Kebanyakan blogger mengkonsumsi begitu banyak informasi yang menjadikan mereka lumpuh dan berakhir dengan tidak melakukan apapun, atau mendaftar ke program-program tidak jelas yang kemudian tidak menghasilkan apapun. hal itu memenuhi ketidak puasan mereka dan merasa tidak punya harapan lagi. Kebanjiran informasi adalah masalah online dan saya mengerti betapa buruknya hal itu. Jika anda bekerja pada internet marketing atau dunia blogging anda mengalami kelebihan informasi setiap hari. Ada sumber informasi yang gak pernah habis dari jutaan blog dan informasi dari pemasar yang memompa konten. Hampir tidak mungkin untuk mengetahui siapa yang bisa di percaya atau apa yang harus di baca, tapi ada sebuah solusi yang cukup sederhana.

Untuk mengatasi kelebihan informasi saya sudah mempelajari saran dari mentor-mentor saya dan kemudian menerapkan apa yang sudah saya pelajari dengan situasi saya sendiri.

Berikut apa yang jalan buat saya - Bagi kebanyakan dari kita satu jam dalam seminggu untuk membaca blog lain sudah cukup untuk menjadi kejadian besar dan bahkan mungkin membuang-buang waktu, batasi konten yang tidak berguna untuk mencapai gol anda. Anda harus fokus dan membatasi akses informasi. 99% yang anda konsumsi setiap hari dari tv, radio, majalah, perbincangan, dll selain hiburan atau sebuah pengabur dari gol yang harus anda capai, dengan kata lain, itu semua hanya menjadi penunda. Kita melakukan itu semua karena kurangnya arahan dan tujuan. Kelebihan informasi mempunyai andil dalam perasaan ini. Informasi mengklaim akan mengatasi masalah kita, jadi kita hanya konsumsi yang berhubungan dengannya. Siklus hanya akan berhenti jika anda berhenti mengkonsumsi dan mulai fokus pada tidakan dan output. Pendidikan sendiri tidaklah cukup.

Ada waktu dan tempat tersendiri untuk hiburan, dan membaca blog untuk tujuan ini juga tidak menjadi masalah, tapi jangan biarkan dia membuat anda berhenti mencapai gol anda. Jika semua yang anda baca hanya tentang kesuksesan orang lain, anda tidak akan pernah membuat kesuksesan anda sendiri, atau punya pengalaman untuk memberikan saran bagi yang lain. Mungkin ini kelihatannya seperti counter-intuitive, tapi anda harus berhenti membaca blog dan mulai menulis milik anda sendiri jika anda ingin sukses sebagai blogger profesional.

Mulailah membuat ide anda sendiri daripada mengkonsumsi ise orang lain. Hal ini tidak berarti anda harus menutup diri dari seluruh blogosphere. Jika gol anda sekarang adalah trafik dan anda putuskan untuk mengimplementasiakan sebuah taktik marketing blog-comment, maka tentusaja anda harus membaca blog lain untuk mengimplementasikannya.

Bagaimana Cara Mengatasi kebanjiran Informasi

● Fokus pada satu masalah/tugas yang harus anda selesaikan hari ini (atau lebih baiknya, selama beberapa jam kedepan), hanya konsumsi informasi yang dibutuhkan untuk menyelesaikan tugas itu dan kemudia coba apakah itu bisa jalan. Ulangi proses itu sampai masalah itu terpecahkan.

● Catatlah sumber informasi apa yang paling bisa di andalkan dan membantu sebagai referensi di masa mendatang.

● Jangan konsumsi konten hanya karena anda ingin untuk membaca, untuk menunda karena sensasi untuk selalu “up to date”, atau untuk terkubur. Temukan visi anda, tentukan langkah-langkah yang akan membawa anda ke sana, dan fokuskan energi anda pada langkah berikutnya.

0 komentar