Compound Effects

Diposting oleh Catalog Info | | 0 komentar »

Baiklah, jadi bagaimana anda menjadi blogger papan atas dengan trafik raksasa? Anda menggunakan compounding effects, dimulai dengan kanal-kanal komunikasi yang kecil, mengungkit dengat trafik yang sudah punyai untuk mendapatkan kanal komunikasi yang lebih besar dan lebih besar lagi. Masalahnya adalah pada saat pertama kali anda memulai tidak seorangpun yang memberikan akses ke kanal komunikasi besar dan kemungkinan anda juga belum membuatnya.

Jika anda sudah mempunyai blog papan atas atau punya newsletter dengan pendaftar ribuan orang anda akan mengguakannya alat ini – kanal informasi besar yang sudah dipunyai – untuk membantu blog baru anda. Setelah kebanyakan blogger tidak punya akses ke sumber trafik besar untuk memulai, makanya akan sangat berat ketika anda memulai di awal karena anda tidak mempunyai apapun untuk di ungkit (gunakan pengetahuan ini untuk memotivasi diri anda, bukan sebaliknya – saat ini sudah sangat mudah untuk membangun aset web anda).

Strategi yang digunakan masih metodologi langkah bayi, tapi anda fokus untuk membuat langkah yang lebih besar – 1+1+2+2+2+3 dst – sampai suatu hari anda mencapai tingkat yang besar. Tiba-tiba anda menambahkan 100+90+70 pembaca baru setiap hari ketika anda mendapatkan kanal komunikasi besar. Kemudian turun lagi, tapi anda tidak boleh tinggal diam dengan penambahan dia atau tiga orang pembaca tiap hari, harusnya lima atau sepuluh karena anda membuka sumber trafik yang lebih besar yang terus mengalir dan mempunya runoff effect. Sekali anda mencapai 100 pembaca akan lebih mudah untuk mendapatkan 100 pembaca berikutnya. Setiap kali anda menemukan sumber trafik besar anda akan menambahkan pembaca baru sebagai base audien anda, membuatnya semakin mudah untuk mendapatkan sumber trafik besar berikutnya. Ini adalah hasil dari compund effects dan hal ini juga berlaku di pemasaran blog seperti halnya menabung uang di bank. Trafik akan terus begulung (compunding) dari beberapa kanal komunikasi, dimulai dari sumber kecil, kemudian anda meningkatkan daya ungkit anda dan mendapatkan akses ke sumber trafik yang lebih besar lagi.

0 komentar