Siapa Yaro Starak?

Diposting oleh Catalog Info | | 1 komentar »

Anda mungkin sudah mengenal saya dari blog,Entrepreneurs-Journey.com. Mungkin anda sudah pernah mendengar tentang saya dari sebuah podcast tentang bisnis internet atau blogging, mungkin juga sudah mendengar interview saya, atau sudah melihat blog popular laon atau blog yang tidak terkenal.

Saya sudah menjadi fetured beberapa kali di Problogger.net dan mengenal Darren Rowsw secara pribadi. Saya terdaftar dalam internet businesses Manifesto-nya Rich Schefren dan sudah diajari oleh beliau tentang bagaimana membangun sistem bisnis.

Saya juga pernah presentasi tentang blogging di Daryl dan Andrew Grant's workshop dan mempunyai Mike Filsaime dan Mark joyner di daftar kontak pribadi saya. Saya juga pernah di interview oleh beberapa logger sukses seperti Brian Clark, Andy Wibbels dan Michael Cheney, dan featured sebagai “top 10” blog di Australia. Saya menjalankan blog traffic tips email newsletter terkenal (daftar gratis di www.BlogTrafficKing.com dan mentraning orang bagaimana mendapatkan penghasilan fulltime dari blogging secara part time dengan program mentoring saya, Blog Mastermind.

Saya mungkin saja terus memperkenalkan diri dan mempesona anda (atau tidak) dengan bemacam klaim, atau melemparkan testimonial ke anda dari orang-orang yang sudah saya bantu dengan blogging, tapi tidak akan ada kesempatan dan tidak berguna bagi anda dan anda tidak pernah mendengar nama mereka sebelumnya. Yang terpenting di sini adalah saya seorang blogger dan sudah menghasilkan uang dari sana. Cara terbaik untuk menunjukkannya ke anda adalah dengan melihat pada entry ini di blog saya – Made $6549.52 From Blogging in March
Ya itu benar dan jika anda mengklik pada link itu anda akan membancanya.

Ketika anda selesai membacanya saya yakin pertanyaan selanjutnya adalah “bagaimana saya melakukan itu?” Saya tawarkan penjelasan ringkas meliputi daftar setiap metode yang saya gunakan untuk menghasilkan uang pada bulan maret 2007, dalam bentuk posting blog dan video yang bisa anda baca dan lihat disini: How I Make Money Blogging

Setelah anda membaca dua artikel tadi dan menonton video tadi seharusnya anda mulai faham kenapa saya menuliskan report ini. Saat anda mengunjungi blog saya sangat disarankan untuk mendaftar pada RSS feed jadi anda tidak akan pernah ketinggalan satu artikel pun ke depannya dan audio podcast yang bisa di download dalam bentuk MP3. Saya tinggal di Brisbase, Australia. Saya menjalan beberapa website dan bisnis internet sejak 1998 dan blogging mulai 2004. Saat ini saya mempunyai beberapa forum komunitas. Saya jalankan beberapa blog lain, memiliki sebuah bisnis editing dan proofreading dan terkadang juga melakukan pekerjaan konsultan. Dan ya, saya mempunyai rambut yang besar, yang bisa anda lihat pada halaman foto saya.

Yang terpening adalah saya sangat bersemangat dengan blogging dan mengajarkan ke orang lain bagaimana mereka menggunakan blog sebagai alat untuk menciptakan kebebasan dan kebahagiaan dalam hidup mereka. Jika hal itu kedengarannya seperti apa yang anda ingin lakukan, silahkan baca report ini dari awal sampai akhir. Dengan cara ini anda akan mendapatkan semua skill penting dan pendidikan yang dibutuhkan untuk memulai.

Sekarang, mari bekerja, mulai dari awal. Pada bagian awal, apakah blog itu dan apa yang menjadikannya berbeda dengan website tua lainnya? Meskipun anda pikir sudah mengetahui blog dari belakang sampai depan, sangat penting untuk membaca bagian ini karena saya garis bawahi alasan kunci kenapa blog bisa jalan. Anda perlu mengetahui bagian ini sehingga anda bisa mengungkit konsep dan alat ampuh yang difasilitasi blog. Hal ini akan membantu anda untuk membangun mindset yang benar. Hal ini harusnya dapat masuk akal bagi anda dari awal samapai akhir. Kejelasan akan mengantarkan ke tujuan.

1 komentar

  1. Anonim // 15 Agustus 2008 pukul 13.58  

    excellent..
    tapi ada juga yang ingin saiia tanyakan, bisakah saiia melihat blog siapa saja yang pernah mengunjungi blog milik saiia,
    thanks