Dari semua metode, saya paling rekomendasikan Text-Link-Ads.com (setelah pendapatan afiliasi rekursif dan penjualan iklan langsung) karena dia membayar secara konsisten dan setelah dipasang anda tidak perlu melakukan apapun. Saya juga menghasilkan uang dari Google Adsense, RSS Advertising, Affiliate Program dan paid review dengan ReviewMe.com.



Seperti di pernyataan sebelumnya, saya mencari cara monetization dengan minim perjuangan, hasil tinggi yang sangat tepat untuk para pembaca saya. Sistem seperti Text-Link-Ads.com dan ada brokers yang membayar per bulan itu bagus karena tidak laborintensive.

Marketing Afiliasi sangat bagus karena anda bisa memilih produk yang digunakan dan langsung berhubungan dengan pembaca anda dan terus membayar anda lama setelah anda pertama kali mempublikasikan artikel anda, terima kasih kepada trafik yang datang dari mesin pencari. Program kontekstual seperti Google Adsense, layanan broker yang membayar berdasarkan impresi halaman, iklan RSS feed dan review bayaran kurang bagus karena jumlah uang yang anda dapatkan berbanding lurus dengan konten yang anda produksi. Anda bisa saja menggunakan layanan ini selama mereka tidak berpengaruh pada yang lain, monetization yang lebih stabil, tapi saya sendiri tidak ingin terlalu bergantung kepada mereka.

Anda bisa membaca breakdown detil dari motode monetization terbaik saya berdasarkan yang sudah saya lakukan untuk blog saya pada artikel ini – My Top 7 Blog Monetization Method.

Jika anda belum pernah melihat video saya bagaimana saya menghasilkan uang dari blog saya, sekarang adalah saat yang tepat melihatnya sehingga anda bisa mnegkristaisai bagaimana cara monetization bekerja. Berikut adalah linknya: blogtraining.cachefly.net

0 komentar