Saya mulai blogging November 2004 dengan tujuan untuk memasarkan bisnis internet saya, karena seperti yang sudah saya katakan bahwa blog sangat bagus untuk rangking mesin pencari. Sejalan dengan mempublikasikan blog saya dan memulai perjalanan saya dalam blogosphere saya mulai menyadari bahwa, disamping sangat bagus untuk rangking di mesin pencari, lebih dari sekadar alat pemasaran lewat mesin pencari.

Blog adalah outlet untuk kreatifitas. Blog mempengaruhi orang. Blog adalah alat komunikasi, sarana pembelajaran dan sumber untuk hiburan. Blog menghubungkan orang, menyebarkan ide-ide, menumbuhkan pertemanan, mengontrol pengaruh opini politik dan melaporkan berita.

Blog bisa menjadi hampir semua yang anda inginkan, tapi yang menjadi hasil dari pengalaman saya blogging, adalah cara baru untuk hidup. Setiap hari saya tenggelam dalam hoby dan berkomunikasi dengan individu-individu yang mempunyai pemikiran yang sama, dan yang paling menyenangkan adalah saya dibayar untuk melakukan itu.

Bagaimana saya dibayar?
Saya monetize / menguangkan blog saya. Monetization / cara menguangkannya bisa dengan beberapa cara, dan cara yang saya lakukan sekarang mungkin berbeda dengan yang saya lakukan tahun lalu atau yang akan saya lakukan tahun depan. Sederhanaya monetization berarti menerapkan metode-metoda untuk menghasilkan uang dari konten yang ada produksi di blog. Yang penting adalah ada kesempatan sekarang untuk bergabung dalam trend blog dan dibayar untuk menulis tentang apa yang anda cintai.

Dengan blogging memberikan kekuatan kepada setiap orang dengan sebuah alat untuk menghasilkan pemasukan dan berkomunikasi dengan belahan dunia lainnya. Bagi banyak orang, memulai sebuah blog sudah banyak merubah cara mereka hidup dan dengan lebih baik.

0 komentar